Rabu, 22 Februari 2012

HATI2 PEMABUK KELAS MISKIN MERAJA LELA:D!!!!

kriminalitas diindonesia semakin meningkat! tak terkecuali baik dari sabang sampe meurauke,,!!,,kriminalitas itu pun banyak tindakan dari yang mengeluarkan banyak biaya sampai yang menghasilkan banyak biaya,,namun menghasilkan seberapa banyak biaya sekalipun kriminal tetap kriminal harus dihindari:D
demikian juga dengan "ngoplo" alias mabuk2an..caranya pun beragam mulai dari yang menghabiskan banyak biaya (sabu) sampai yang paling murah,,(baygon,,wkwkkwkwk) itu bunuh diri kali,,wkwkkwkwk!!demi memperoleh efek memabukkan remaja  qita rela melakukan percobaan apapun...bahkan obat wajib apotek biasa yang seharusnya boleh dijual bebas malah dirancang,,dicampur,,dioplos sedemikian rupa dengan minuman bercarbonat tertentu sehingga efek mabuk dapat tercapai....salah satu pil koplo yang sangat terkenal dikalangan remaja yang agak kere adalah dextro. emang betol sie dextro biasa nya dipake sama "pemabuk miskin" ,...pengen mabuk tapi pelit,,g ada biaya atau sebagainya..,,gimana nggak,,pemabuk lima ribuan bisa hanya dengan mengeluarkan uang lima ribuan bisa memperoleh dextro sampe puluhan TABLET,,huftt!!jangan panik bagi pekerja apotek jika harus dimaki sama remaja2 yang bermaksud membeli dextro buat ngoplo..kejahatan sebisa mungkin harus dihindari..kalo emang g bs ya mau gimana...!!berusaha...dan tetap bersmangat yahh!! 
      Dextro merupakan obat yang mempunyai nama lengkap dextrometorphan (d-3-methoxy-N-methyl-morphinan) adalah adalah suatu dekstro isomer dari levomethorphan, suatu derivat morfin semisintetik. Walaupun strukturnya mirip narkotik, DMP tidak sebegitu bereaksi seperti heroin atau morfin, sehingga efek ketergantungannya relatif kecil. namun dalam jumlah besar bisa berefek halusinasi ..ngefly,,euforia dan sebagainya. dan untuk mencapai efek ini byasa nya diperlukan efek sampe ribuan miligram ( tidak dan dilarang mencoba). mungkin karena alasan ini lah para ngoplonista menggunakan pil dewa ini dalam jumlah banyak. seandainya saja ngoplonista dextro tersebut bukan dari kalangan orang2 yang Ber IQ jongkok,,mereka pasti sama sekali tidak akan pernah menggunakan pil ngoplo ini...karena ternyata penggunaan dosis besar bisa berpotensi menimbulkan keracunan i erupa hiper-eksitabilitas, kelelahan, berkeringat, bicara kacau, hipertensi, dan mata melotot (nystagmus). Apalagi jika digunakan bersama dengan alkohol, efeknya bisa sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian.

Bagaimana jika digunakan untuk obat batuk? Dextrometorphan digunakan dalam farmasi sebagai obat penekan batuk (Antitusif). Cara kerja obat ini  menaikkan ambang rangsang batuk. Indikasinya adalah untuk batuk kering, alergi dan iritasi tenggorokan. Dalam dosis wajar (dosis terapi 15-30 mg), dextrometorphan tidak menimbulkan efek psikologis maupuin kecanduan. Obat ini termasuk sangat aman digunakan sebagai antitusif. karena efek yang ditimbulkan paling cuma mengantuk..
thankk..semoga brmanfaat!


mona asiah
22/2/2012
pendukung:
http://yosefw.wordpress.com/2009/03/19/dekstrometorfan%E2%80%A6kok-disalahgunakan/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar